Ini Penampilan Kawasaki Racing Team WSBK 2016

Ini Penampilan Kawasaki Racing Team WSBK 2016
Jumat, 12 Februari 2016 07:45
Ilham Pratama

Setelah melakukan sesi tes uji coba pra musim beberapa waktu lalu, maka pada Kamis (11/2), tim balap World Superbike (WSBK) 2016, Kawasaki Racing Team resmi diluncurkan.

Yang menarik, livery baru motor yang ditunggangi juara WSBK 2016 Jonathan Rea dan Tom Sykes ini berbeda dari musim sebelumnya. Di mana tulisan ZX-10R terlihat lebih besar tertempel di fairing.

"Aku sangat bersemangat menungganginya, terutama di seri pertama yang digelar dua minggu lagi. Saya tidak sabar untuk balapan sekarang, musim dingin yang panjang!" ujar Rea. Kedua Rider Kawasaki WSBK Puas Performa Ninja ZX-10R Baru di sesi tes beberapa waktu lalu.

Sementara bagi Sykes yang tahun lalu harus berada di peringkat tiga, setelah kalah selisih poin di seri-seri akhir dari Chaz Davies mengaku optimis. "Saya sangat bersyukur memiliki paket dan motor ini untuk tahun 2016. Saya tidak sabar untuk memulai!" (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.