Honda Sonic InFASTion Sambangi Tangerang, Ini Keseruannya

Honda Sonic InFASTion Sambangi Tangerang, Ini Keseruannya
Senin, 30 Mei 2016 12:40
Ilham Pratama

Honda Sonic InFASTion kembali menyapa masyarakat. Kali ini, masyarakat Tangerang menyaksikan event dan aksi dari Honda Sonic Infastion yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor dan Main Dealer Sepeda Motor Area Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati. Event yang diisi Gymkhana Competition dari kalangan umum dan pelajar kali ini bertajuk "Saatnya Melesat".

Berlokasi di Lapangan Yonkav Cobra, Serpong Tangerang, WMS mengadakan kegiatan Honda Sonic InFASTion. Event pada Sabtu (28/5) lalu menyuguhkan atraksi dan kompetisi Gymkhana menggunakan Honda New Sonic 150R. Kompetisi Gymkhana berhadiah jutaan rupiah ini diikuti oleh umum dan pelajar yang masing-masing juara satu mendapat sebesar 3 juta rupiah, juara dua 2 juta rupiah dan juara tiga 1 juta rupiah. Khusus juara 1 kelas umum dan pelajar akan dikirim ke final di Surabaya pada 6 Agustus dan pemenangnya mendapatkan grandprize 1 motor Honda New Sonic 150R.

Kompetisi Gymkhana merupakan adu ketangkasan dan kecepatan menggunakan sepeda motor Honda Sonic 150R dengan jarak lintasan sepanjang 100 meter. Lintasan khusus dengan beberapa cone harus dilalui peserta dan adu cepat sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati.  Kompetisi ini membutuhkan nyali dan ketrampilan pengendara yang didukung oleh motor yang lincah untuk melalui cone namun tetap responsif saat dikendarai.

Honda Sonic inFASTion kembali digelar, tahun lalu diadakan pada bulan November. Animo masyarakat sangat baik terutama dari kalangan muda. Bagi masyarakat yang belum menyaksikan aksi ini jangan kecewa. Honda Sonic Infastion akan diadakan sekali lagi pada 4 Juni berlokasi di Lapangan Pemda Tigaraksa, Tangerang dengan bintang tamu Souljah. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.