Honda: Supra GTR 150 Ide Orisinil Kami, Tidak Mirip Kompetitornya!

Honda: Supra GTR 150 Ide Orisinil Kami, Tidak Mirip Kompetitornya!
Jumat, 27 Mei 2016 09:05
Ilham Pratama

Dengan hadirnya bebek super Honda Supra GTR 150 mungkin mengundang tanya bagi banyak penggemarnya. Apakah motor bermesin 150 cc itu meniru Yamaha yang telah meluncurkan motor sejenis, yakni MX-King? Pasalnya, keduanya sama-sama memiliki sosok motor bebek dengan suspensi depan pendek, namun bermesin sport 150 cc.

Tapi hal ini langsung dibantah pihak PT Astra Honda Motor (AHM). Seperti dikatakan Koji Sugita, Marketing Director PT AHM. "Ini ide orisinil dari kami. Bukan contekan dari manapun," ucapnya.

Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM turut menimpali jika Supra GTR 150 merupakan jawaban dari keinginan konsumen Indonesia akan motor bebek yang memiliki performa tinggi.

"Sebelumnya, kami sudah mempunyai Supra X, dan kami ingin menunjukan jika Supra GTR 150 lebih tinggi dari Supra X 125. Kalau dibilang mirip dengan Supra, itu mungkin terjadi. Tapi kalau dibilang mirip kompetitor itu tidak tepat. Ini bisa dilihat dari bagian depan dan secara keseluruhan itu berbeda," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.