Honda Supra GTR 150 Matikan Pasar Supra X 125?

Honda Supra GTR 150 Matikan Pasar Supra X 125?
Rabu, 1 Juni 2016 11:30
Ilham Pratama

Kehadiran bebek baru, Honda Supra GTR 150 yang mengusung mesin yang lebih bertenaga, serta desain yang modern tak lantas membuat PT Astra Honda Motor (AHM) menghentikan penjualan Supra X 125 yang sudah hadir lebih lama.

Pihak pabrikan berlogo sayap mengepak itu mengaku terus melanjutkan penjualan Supra X 125 di Indonesia.

"Kami akan terus jual Supra X 125. Karena positioning dan segmen konsumen yang berbeda," jelas Koji Sugita, Marketing Director PT AHM.

Lebih lanjut, perbedaan segmen tersebut juga ditunjukan dari fitur keduanya yang berbeda. Misalnya penggunaan kopling manual pada Supra GTR 150, tak akan diaplikasi pada Supra X 125. Lalu, bagasi Supra X 125 juga lebih luas.

Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM menimpali jika posisi Supra GTR 150 di atas Supra X 125. "Konsumen Supra GTR 150 adalah orang yang ingin naik kelas dari Supra X 125. Keinginan mereka akan motor yang nyaman namun bertenaga, tapi enggan memakai tipe sport ada pada Supra GTR 150," urainya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.