Selisih Rp 2 Juta, Ini Detail Modifikasi Yamaha Mio Versi RTX

Selisih Rp 2 Juta, Ini Detail Modifikasi Yamaha Mio Versi RTX
Rabu, 1 Juni 2016 15:05
Ilham Pratama

Dealer Yamaha Putra Group bekerja sama dengan PT Cipta Indah Permata, produsen aksesori motor RTX menggelar promo paket modifikasi ringan bagi Yamaha Mio series.

Paket yang bisa didapat pada model Mio Z, Mio M3 dan Soul GT125 ini hanya dilepas sebanyak 2.000 unit. Lalu, apa yang jadi pembeda.

"Ada 11 produk aksesori, yang dipasang pada Mio versi RTX. Penambahan aksesori tersebut merupakan penyempurnaan bagi versi standarnya," ucap Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group.

Aksesori itu terdiri dari Back Mirror dengan Blue Glass yang mampu mengurangi pantulan cahaya. Lalu selang rem stainless steel, Hand Grip dan License Plate. Uniknya di terdapat Fog Light LED yang bisa menambah pencahayaan motor. Masih ada juga Phone Holder dengan port USB untuk mengecas handphone.

Serta Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, dan Port USB. Juga sistem keamanan Smart Bike dan Bluetooth Headset.

"Untuk menyambut bulan Ramadhan, kami juga menambah promo Ketupat dengan menyertakan ban tubeless," katanya.

Untuk harga jualnya, dengan segala kelengkapan tersebut, Mio RTX hanya dilepas hampir Rp 2 juta lebih mahal dari standarnya. Di mana Mio M3 RTX dilepas Rp 16 juta, Mio Z Rp 16,5 juta dan Soul GT125 menjadi Rp 17,25 juta. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.