Indonesia Rider Expedition: Kembali Ke Kota Peradaban

Indonesia Rider Expedition: Kembali Ke Kota Peradaban
Kamis, 17 Maret 2016 06:00
Catur Wibowo

Perjalanan menuju puncak di kota Muktinath menyisakan pengalam yang luar biasa. Para biker yang biasa berekplorasi di dua musim, kali ini harus berjuang di dinginya salju dan tipisnya oksigen.

Indonesia Rider Expedition

Di hari ketuju, rombongan IRE mulai turun dari kota Tatopanni kembali ke Pokhara. Butuh waktu antara 6-8 jam menuju kota ini. Pun jalanan yang menurun juga masih memberikan bahaya. Trauma jatuh dan kerusakan motor, membuat semua rombongan lebih konsentrasi dan berhati- hati. Menahan emosi dan eforia untuk sampai tujuan, tidak seperti saat menuju puncak.

Di kota Tatopanni, ketinggan lebih bersahabat, karena di kisaran 200 dpl. Kadaan ini dimanfaatkan rombongan untuk menikmati rehat sejenak dengan mandi air panas alam.

Bang Aik sempat tertinggal, karena harus mengganti ban untuk keenam kalinya. Sedangkan sang leader Wijaya Kusuma, ternyata mengalami trauma rusuk akibat jatuh kemaren.

Beruntung, akhirnya semua rombongan bisa sampai ke kota Pokhara dengan selamat.

 

 

Indonesia Rider Expedition
Indonesia Rider Expedition
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.