Valentino Rossi Siap Hadapi Seri Perdana

Valentino Rossi Siap Hadapi Seri Perdana
Kamis, 17 Maret 2016 08:15
Ilham Pratama

Menghadapi seri pertama MotoGP di Qatar pada akhir pekan nanti (20/3) menjadi balap yang ditunggu Valentino Rossi. Pasalnya, rider bernomor 46 ini punya catatan manis tahun lalu.

Yup, dengan menjadi juara di seri pertama tersebut, membuat rasa percaya diri The Doctor sepanjang musim 2015 terus terjaga. Inilah yang ingin diteruskannya musim balap kali ini.

"Akhirnya kita bicara tentang balap! Saya sangat senang menyambut musim baru ini. Hasil tes positif, tapi balapan adalah hal yang akan berbeda. Sepanjang tes kami mencoba ban dan sistem elektronik baru, dan ada banyak hal baru yang bisa ditemukan. Balapan pertama akan penting untuk mengetahui potensi rider dan motornya," urai Rossi.

Menurutnya, hasil di awal musim lalu mengesankan. "Saya belum tahu bisa mengulang hasil yang sama atau tidak tahun lalu. Akan sangat penting jika bisa mengulang hal yang sama. Saya merasa siap dan termotivasi, juga pada tim," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.