Ini Biaya Service Triumph di Bengkel Troupe, Kemang

Ini Biaya Service Triumph di Bengkel Troupe, Kemang
Minggu, 24 Januari 2016 16:30
Okky Zulham Hadi

Troupe Brut Ride Industry tidak hanya menawarkan motor Triumph dan memasarkan aparrel-aparrel untuk berkendara bergaya klasik. Gerai ini bekerja sama dengan Triumph Indonesia ini juga melayani service, lho. Apa saja layanan yang tersedia dan berapa biayanya?

“Motor-motor jenis moge kan biasanya jarang dipakai, paling hanya untuk jalan-jalan pas weekend. Jadi biasanya cuma service ringan, ganti oli serta filter-filter. Biaya service setahun paling berkisar Rp 3 jutaan.” ujar mekanik Troupe, Noprianto. Ia menambahkan, ada baiknya jika service rutin dilakukan setiap 5 ribu kilometer. Untuk pergantian part seperti kampas rem dan kopling pun tidak perlu rutin. “Kampas kopling biasanya ganti setelah 20 ribu km atau sekitar 4-5 tahunan.”

Selain itu, gerai yang bermarkas di Kemang Utara 17A, Jakarta Selatan juga menyediakan paket membership yang diberi nama Troupe Family Package. Paket ini ditujukan bagi pemilik Triumph yang bukan merupakan konsumen Troupe. Untuk biayanya akan dikenakan Rp 15 juta yang pastinya akan mendapat pelayanan yang eksklusif.

“Kami juga menyediakan paket membership seumur hidup. Dengan biaya segitu konsumen akan mendapat layanan semacam pre delivery inspection. Service awal gratis mulai dari ganti oli, filter hingga mapping. Ditambah free towing untuk wilayah Jabodetabek dan dapat merchandise.” (otorider.com)

Estimasi Biaya Service :

Ganti Oli  +- Rp 600 ribu (4 botol)
Kampas Rem @buah  Rp 850 ribu
Kampas Kopling  Rp 5 juta
Ganti Filter  Rp 250 ribu
Bersihkan Trottle Body  Rp 650 ribu
Jasa Service  Rp 100 ribu

 
 

   
   

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.