Ini Dia Helm Shark Terbaru Jorge Lorenzo

Ini Dia Helm Shark Terbaru Jorge Lorenzo
Sabtu, 16 Januari 2016 09:05
Jeffry Yanto S.

Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo baru saja merilis helm terbarunya yakni Shark model Race-R Pro. Desainnya lebih simpel, tidak ketinggalan huruf X merah khas Por Fuera dan sponsor minuman energi Monster yang tetap terlihat besar pada sisi samping, serta Eurasian Bank berlogo diamond pada sisi depan dan belakang seperti musim lalu. Tampak juga sponsor baru pada kaca helm yakni 360fly, produsen kamera yang baru saja bekerjasama dengan Bell, serta Zopo mobile yang bergerak sebagai produsen handphone asal Cina.

Helm terbaru rider bernomor 99 ini hasil produksi Shark perusahaan asal Prancis yang juga digunakan pada juara Moto2 2015 Johann Zarco dan pembalap dari pabrikan Suzuki Aleix Espargaro. Helm terbaru Jorge ini menggantikan HJC sebagai produsen helm asal Korea yang digunakan pada musim lalu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.