Ini Makna Kata GTR di Honda Supra GTR 150

Ini Makna Kata GTR di Honda Supra GTR 150
Selasa, 24 Mei 2016 12:30
Ilham Pratama

Ada yang menarik saat PT Astra Honda Motor merilis produk baru mereka yang berjuluk Supra GTR 150 pada Selasa (24/5). Pasalnya, setelah sekian lama menggunakan frase 'Supra X' sebagai seri motor bebek mereka, kali ini Honda memilih 'GTR' sebagai emblemnya. Kenapa?

"GTR memiliki arti Grand Touring. Karena kami merancang motor ini sesuai dengan kebutuhan konsumen akan motor yg bisa dipakai sehari-hari, tapi juga nyaman saat dibawa perjalanan jauh," buka Koji Sugita, Marketing Director PT AHM.

Oleh Honda, Supra GTR 150 sendiri dirancang sebagai motor yang tangguh dan kokoh, serta bertenaga. Sehingga mesin yang diusung berbeda dari generasi Supra sebelumnya, yakni 150 cc DOHC berpendingin cairan.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menambahkan jika produk ini dirilis untuk menjawab keinginan konsumen di Indonesia akan motor yang tangguh dan nyaman namun tetap bertenaga dan responsif. "Honda Supra GTR 150 memiliki karakter motor yang sesuai dengan konsumen yang menyukai perjalanan menantang. Model sport cub ini memiliki perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun juga memiliki performa tenaga melimpah layaknya motor sport," urainya.

Honda Supra GTR 150 dilepas Rp 21,3 juta pada tipe sporty dengan warna Spartan Red dan Cruiser White. Serta tipe Exclusive seharga Rp 21,5 juta yang ditawarkan dengan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.