Ini Pemenang Motor Yamaha Mio M3 di Dealer Bintaro

Ini Pemenang Motor Yamaha Mio M3 di Dealer Bintaro
Selasa, 27 September 2016 11:35
Angga M

Program hadiah motor dalam acara gathering konsumen kian menarik. PT Mekar Karya Pratama, dealer motor Yamaha wilayah Bintaro dan Bogor ini membagikan berbagai hadiah dan motor Yamaha Mio M3 di dealer Mekar Motor wilayah Bogor Jawa Barat pada (24/9). Dalam undian kali ini, Dadang Suhendar adalah konsumen yang beruntung bawa pulang motor. "Saya beli New Fino 125 bulan Januari 2016, beli warna putih untuk adik saya. Waktu itu lagi butuh motor dan unit ini hanya ada di Yamaha Mekar Motor. Hadiah ini menjadi motor Yamaha saya yang ke-6," girang Dadang.

Penyerahan hadian ini dilakukan dalam acara gathering konsumen yang juga menyediakan berbagai hadiah menarik dari Yamaha Mekar. Yak ketinggalan hiburan dengan musik serta kuliner, ditambah service gratis disaat acara berlangsung.

“Acara ini sudah rutin kita lakukan untuk para konsumen. Sistem undian yang dibagi dua tahap, pertama untuk para konsumen yang membeli motor dan yang kedua untuk konsumen yang melakukan service rutin di Yamaha Mekar Motor Bintaro dan Bogor,” ujar Herry Suherman, President Director Yamaha Mekar Motor.  

Herry mengakui penjualan sedang menurun. "Muda- mudahan di tahun depan kami tetap bisa menyelengarakan ini walaupun di tahun ini penjualan masih kurang baik. Gambaran yang diberikan dalam tiap bulannya, Yamaha Mekar Motor hanya menjual 250 unit. "Penurunan hingga 50%, di tahun lalu 600 unit masih mudah. Penjualan terbanyak ada pada Yamaha NMax," ujarnya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.