Selebrasi serta Deklarasi R15 MRC United, Membangun Persatuan dan Munumbuhkan Kreativitas

Selebrasi serta Deklarasi R15 MRC United, Membangun Persatuan dan Munumbuhkan Kreativitas
Senin, 26 September 2016 13:30
Angga M

Acara kebersamaan dikemas R15 United Jakarta dan Motorave Riders Club (MRC) dan diselengarakan sehari penuh dengan berbagai kegiatan yang menguatkan persatuan dan membangun kreativitas. Dihadiri lebih dari dua ribu bikers, komunitas lintas pabrikan mewakili 273 klub motor dari Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok tumpah di Mandiri Tower Cibubur atau MTC (24/9). 

Acara bertajuk R15 MRC United Selebrasi & Deklarasi diawali dengan penyambutan bikers luar Jabodetabek dan pengaturan fasilitas penginapan. Pagi hari (24/9) dimulai dengan city riding, memberikan kesempatan para 300 bikers luar Jakarta menunggangi kuda besi, mulai dari Motorave Kebayoran Lama menempuh jarak sekitar 50 km. Sesampainya di lokasi langsung disuguhkan acara panggung musik dan seni, kontes modifikasi motor, tumpengan, siraman rohani, berbagi kasih bakti sosial, penyerahan plakat serta ditutup dengan penyerahan 1 unit motor baru sebagai door prize dari MTC bagi Bikers.

“Semua menyatu dari berbagai daerah untuk bisa menghadiri acara selebrasi dan Deklarasi R15 MRC United, semua terpuaskan dari hasil kerja keras tim yang telah menggagas dan melaksanakan acara dari kita untuk kita,” ujar Hosea Sanjaya Penggagas Acara Lintas Batas.

“Selain telah menyatukan bikers kemudian melaksanakan Deklarasi dan Selebrasi ulang tahun R15 United Jakarta, sangat bersyukur karena acara terselengara lancar dan sangat meriah, membuat para bikers belajar beroganisasi membangun solidaritas menjadi kreatif lagi,” tambah Herry, Ketua Pelaksana.  

"Acara ini difasilitasi Manajemen Gedung Kreatif Mandiri Tower Cibubur (MTC), semua fasilitas pendukung yang sangat baik bisa menjadi referensi bagi teman-teman klub motor untuk melakukan selebrasi ataupun pertemuan disini, mereka semua di MTC paham dan mendukung bikers," sambung Awal, Ketua R15 United Jakarta didampingi oleh Deni, Manager Event MTC. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.