Ini Warna Baru Honda Sonic 150R, Dijual Rp 21,75 Juta

Ini Warna Baru Honda Sonic 150R, Dijual Rp 21,75 Juta
Senin, 8 Agustus 2016 09:20
Ilham Pratama

Penyegaran dilakukan Honda pada produk ayam jago mereka, Sonic 150R akhir pekan lalu. Hal ini diwakili lewat tampilan grafis dan desain striping baru. Penyegaran ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan dan gaya hidup yang ekspresif dan berjiwa muda.

AHM mengusung warna baru matte yang tampil semakin agresif dan tampil maskulin melalui pilihan warna Aggresso Matte Black. AHM pun menyegarkan seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis terbaru yang memberikan tampilan refleksi motor yang lincah.  Grafis baru ini disematkan di 2 varian standar dengan pilihan warna Active White dan Energetic Red.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan penyegaran New Honda Sonic 150R ini dilakukan berdasarkan trend sepeda motor di dunia dan masukan dari para remaja di Tanah Air. Pilihan warna terbaru model light sport Honda ini diyakini akan semakin mampu menemani aktivitas energik remaja Indonesia.

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trend generasi muda Indonesia.  Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih.  Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya.”

New Honda Sonic 150R merupakan motor jagoan baru Honda yang hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli yang terjangkau.

Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan  torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.  Dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan  sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga Rp 21,75 juta (OTR Jakarta). Sedikit di atas versi standar yang dibanderol Rp 21,35 juta. Tapi di bawah versi Repsol Honda Rp 21,95 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.