Sphinx Motorsport Boyong Aksesori dan Oli Moge di GIIAS 2016

Sphinx Motorsport Boyong Aksesori dan Oli Moge di GIIAS 2016
Senin, 8 Agustus 2016 10:30
Ilham Pratama

Saat ini, motor-motor dengan mesin berkapasitas besar alias moge (motor gede) marak beredar di Indonesia berkat masuknya Agen Pemegang Merek yang masuk ke segmen ini.

“Sekarang ini sudah tidak heran lagi melihat big bike lalu-lalang di jalanan. Untuk mendapatkan big bike pun sudah tidak sulit, karena sudah banyak APM yang menghadirkan big bike sesuai dengan keinginan para pencinta big bike di Tanah Air,” ujar Budiman Terianto, owner Sphinx Motorsport, sebagai distributor knalpot brand-brand ternama.

Meskipun kapasitas dan tenaga mesin sudah cukup besar, tidak sedikit pemilik big bike yang menginginkan tenaga yang lebih besar lagi, tentunya dengan suara yang menggelegar juga. Selain itu, menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemilik big bike juga sudah melakukan upgrade tampilan dan performa.

Untuk menjawab keinginan dari para pencinta big bike, Sphinx Motorsport yang tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di booth 1AN Hall 1 akan memboyong knalpot kenamaan asal Slovenia, yakni Akrapovic.

Sphinx Motorsport juga memajang Oli Motorex. Oli asal Switzerland yang banyak diandalkan para pencinta motorcross dan motor gede saat ini.

“Kami hadir untuk menyalurkan hasrat para pehobi motor sport pada umumnya dan pencinta big bike khususnya. Kami menghadirkan beragam kebutuhan rider moge," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.