Inilah Pemenang Yamaha Mio Z Selfie Nonton MotoGP Sepang

Inilah Pemenang Yamaha Mio Z Selfie Nonton MotoGP Sepang
Rabu, 7 September 2016 11:10
Angga M

Yamaha mengumumkan hasil pemenang Mio Z Selfie yang mendapatkan hadiah berupa nonton MotoGP di Sepang Malaysia Oktober mendatang. Ketiga belas pemenang yang beruntung mendapatkan layanan istimewa yang disediakan Yamaha.

Pemenang akan menyaksikan langsung para pembalap MotoGP serta memberikan dukungan terhadap pembalap Yamaha dari corporate suite paddock. Akan menjadikan pengalaman yang tidak bisa dilupakan, mendapatkan kesempatan emas berada di area khusus yang disiapkan Yamaha selama tiga hari dua malam dari tanggal 29 – 31 Oktober 2016.

 ”Tiga belas pemenang beruntung itu terpilih karena gaya Z mereka yang unik dan menarik. Merepresentasikan semangat Z style sesuai karakter Mio Z sebagai 'Zagoan Super', yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya. Di Sepang mereka akan have fun dan menikmati perjalanan bersama Yamaha di sana,” ujar Mohammad Masykur Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio Z 'Sobat Pas LibaZ Jalanan' Yamaha berteknologi Blue Core. Konsumen dimanjakan dengan teknologi yang Efisien, bertenaga serta handal. Terbukti di market Indonesia motor-motor itu sangat tajam penjualannya. Tersedia tiga warna Hitam Zagoan, Putih Zuara, Merah Zuper.

Kualitas karakter Mio Z lebih tangguh dan stabil, gagah berani dan keren serta Irit Memudahkan penggunaan didalam keseharian. Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar yang membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota.

Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi dan mengunci motor.

Z-Selfie Competition dilakukan di dealer dealer terpilih dan lokasi acara Yamaha, berlaku nasional mulai 30 April sampai 31 Juli 2016. Caranya foto bergaya Z dengan mock up bergaya Z Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo serta unit Mio Z. Lalu like dan follow akun Yamaha (Twiter : @YamahaIndonesia : Facebook : Yamaha Motor Indonesia : Instagram : YamahaIndonesia). Setelah itu foto di upload di Facebook, Twitter dan Instagram pribadi dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Foto otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com. (otorider.com)

 

13 pemenang Grand Prize Mio Z-Selfie Competition : 

  1. Hisyam – Padang - @hisyammessi
  2. Sarah Nurkhaliza –Bandung - @sarahnkh
  3. Gitta Permata – Malang - @gigipe_
  4. Andre Ganda Wilaga Putra – Yogyakarta - @andregwilaga
  5. Halim Perdana – Tarakan – FB (Halim Perdana)
  6. Deddy Darmawan - Tabanan – FB (Deddy Darmawan)
  7. Dedi Purnomo – Sragen - @deddypiero
  8. Nano Afriansyah – Palembang – FB (Apry Krc)
  9. Trisna Anggraini – Bangka - @trisna.anggraini
  10. Rydwan Maulana – Kuningan - @rydwan_maulana
  11. Sukmawati – Makassar - @sukma_zain
  12. Ahmad Zikri – Medan - @masnyonyi
  13. Rosinta Gabriela - Jakarta - @loveissinta

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.