Inuk Blazer Lady Bikers Club (IBLBC) berbagi di bulan Ramadhan

Inuk Blazer Lady Bikers Club (IBLBC) berbagi di bulan Ramadhan
Minggu, 26 Juni 2016 13:05
Angga M

Para Ladies Bikers yang tergabung dalam Inuk Blazer Lady Bikers Club (IBLBC) menggelar acara buka puasa bersama serta berbagi santunan anak yatim. Acara diadakan di Yayasan Yakin Jl.Ketapang no.63, Jatipadang, Pejaten Jakarta Selatan. Dimulai dari acara ramah tamah, berbuka puasa bersama, hingga menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim berupa uang dan goodybag yang dikumpulkan dari para anggota.

“Acara ini juga sengaja diadakan secara spontanitas dan sederhana, karena untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dalam rangka bulan ramadhan. Acara yang sifatnya sosial seperti ini diharapkan dapat terus berkelanjutan dilakukan oleh para anggota IBLBC agar terbangun kepedulian antar sesama dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan",ujar Inuk Blazer selaku Founder dan Ketua Umum Club IBLBC

Acara ini merupakan agenda tahun ini yang selalu diadakan bertepatan dibulan suci ramadhan. Dan pada kegiatan kali ini IBLBC tak luput mengandeng klub R15 UJ, R15 Cibuci, RSCB, Kingster Cibinong, BOB, CONVOI, dan NBC untuk turut serta meramaikan kegiatan acara tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.