Pemudik Motor Suzuki Didampingi 24 Jam Penuh Oleh PT SIS

Pemudik Motor Suzuki Didampingi 24 Jam Penuh Oleh PT SIS
Jumat, 24 Juni 2016 17:00
Ilham Pratama

Suzuki berkomitmen mendukung konsumennya yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran 2016 dengan menyiagakan berbagai posko di sepanjang jalur paling padat selama musim mudik. Program bertajuk Suzuki Peduli Mudik 2016 ini disebut pabrikan berlambang S ini untuk mengawal perjalanan para konsumennya. Program ini berlangsung pada 1 Juli sampai dengan 10 Juli 2016 dan terfokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki dari setiap tahunnya," tukas Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam acara buka puasa bersama media di Jakarta Selatan (24/6). Dalam program ini Suzuki Sekaligus memperkenalkan Aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016, konsumennya dapat melihat peta mudik digital, mengetahui dimana saja lokasi posko dan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Dengan aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan konsumennya untuk meminta pertolongan darurat dari tim teknis Suzuki.

Dalam 10 hari penyelenggaraan, PT SIS menyediakan fasilitas 5 titik posko siaga, 30 bengkel Mobil Siaga dan 20 bengkel Motor Siaga yang beroperasi 24 jam non stop. Belum lagi fasilitas Suzuki Roadside Assistance (SERA) juga akan standby 24 jam mendampingi pemudik Suzuki. Fasilitas yang didapat jika konsumennya mengunjungi posko mudik Suzuki adalah pemeriksaan gratis 23 item sesuai prosedur standar bengkel resmi, layanan penggantian suku cadang, tempat istirahat dengan pijat dan kids corner, takjil gratis, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.