Kawasaki Akan Hadirkan H2 GT Dengan Winglet dan Bodi lebih Panjang?

Kawasaki Akan Hadirkan H2 GT Dengan Winglet dan Bodi lebih Panjang?
Rabu, 25 Mei 2016 13:05
Hieronimus Girindra

Majalah Jepang Young Machine kembali memunculkan ilustrasi menarik Kawasaki H2 GT yang disinyalir akan meluncur 2017 nanti. Seperti dilansir Morebikes, generasi terbaru H2 bergenre supertouring ini punya tampilan berbeda dengan pendahulunya.

Fairing jadi semakin lancip. Tetap agresif, tetapi kini jadi lebih panjang, menjorok ke depan. Begitu juga bagian buritan. Bodi belakang tak lagi pendek, jadi lebih panjang.

Salah satu aspek paling menarik adalah penggunaan winglet adjustable. Kalau benar winglet ini diterapkan, artinya, H2 GT adalah motor pertama yang pakai peranti ini di jalan raya.

Dengan tampilan yang lebih segar plus sangar, H2 GT bisa lebih banyak menarik perhatian. Terutama dengan kabar akan hadirnya rival berat, yaitu Suzuki Hayabusa yang juga pakai turbocharger. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.