Kawasaki Belum Niat Hadirkan Lawan Baru Buat Honda CBR250RR

Kawasaki Belum Niat Hadirkan Lawan Baru Buat Honda CBR250RR
Kamis, 4 Agustus 2016 15:00
Ilham Pratama

Honda CBR250RR dengan segala keunggulan yang ditawarkan, seperti suspensi depan up side down dan riding mode, mau tak mau membuat para kompetitornya harus berinovasi lebih.

Namun, bagi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku masih optimis akan kemampuan produk mereka Ninja 250 FI di pasar saat ini. Dan belum berencana menghadirkan produk baru di segmen sport fairing 250 cc dalam waktu dekat.

"Motor 250 cc itu sudah menjadi motor biasa, sudah jadi barang umum. Bukan jadi sesuatu yang wow. Kami merasa belum perlu menambahkan fitur yang macam-macam. Kami lebih coba memanjakan konsumen lewat produk yang menggali potensi berkendara," jelas Sucipto Wijono, Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT KMI.

Lebih lajut, sejauh ini pihaknya mengaku masih optimis dengan produk yang ada. "Kami nggak pernah terganggu dengan kehadiran produk brand lain," ucapnya

Ninja 250 4-Silinder

Saat dikonfirmasi mengenai pengembangan Ninja 250 4-silinder, pria ramah ini menyatakan jika sejauh ini belum ada produk tersebut.

"Belum sampai ke sana. Mungkin ada pertimbangan lain dari prinsipal. Kami masih tetap memantau dan sedang mempelajari segala kemungkinannya," pungkas Sucipto. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.