Kawasaki Z125 Pro di Indonesia Bebas Recall

Kawasaki Z125 Pro di Indonesia Bebas Recall
Kamis, 4 Agustus 2016 09:45
Ilham Pratama

Meski terbilang baru masuk ke pasar Indonesia, namun mini sport bike, Kawasaki Z125 Pro sudah mendapat masalah. Yakni lewat adanya kampanye recall yang terjadi di Amerika Serikat. Lalu, akankah produk di sini juga ditarik?

Langsung dijawab oleh Sucipto Wijono, Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT KMI yang menyatakan jika Z125 Pro di Indonesia bebas recall.

"Tak ada recall di Indonesia. Kampanye itu hanya ada di Amerina Serikat yang produknya berbeda dari versi Indonesia. Hal itu tidak berdampak pada produk di sini," ucapnya.

Toh begitu, pihaknya mengaku tetap akan bertanggung jawab jika ditemukan adanya kerusakan. "Tapi hingga saat ini belum ada konsumen yang mengeluhkannya. Kalaupun ada kami tetap bertanggung jawab. Tapi juga harus dilihat kerusakannya memang dari produksi atau pemakaian," tutup Sucipto.

Sebagai catatan, di Amerika, Z125 ditarik karena ditemui potensi kerusakan pada kebocoran oli di komponen suspensi belakang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.