Kawasaki Goda Pengunjung IMOS 2016 Dengan Line Up Motor Terbaru

Kawasaki Goda Pengunjung IMOS 2016 Dengan Line Up Motor Terbaru
Rabu, 2 November 2016 14:00
Angga M

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengikuti acara IMOS 2016 dengan cukup optimis. Terbukti, sejak hari pertama dibukanya pameran otomotif roda dua terbesar di Indonesia ini, produsen asal Jepang tersebut langsung menghadirkan line up motor teranyar mereka.

"Yup, betul nanti kita akan launching motor sport terbaru dari Kawasaki. Untuk detailnya, liat saja pas launching nanti sore," ujar Sucipto dari Marketing Departement PT KMI.

Tidak hanya menawarkan produk terbaiknya, dalam IMOS kali ini, Kawasaki juga menghadirkan beragam program menarik untuk para pengunjung pameran, diantaranya, setiap pembelian motor 600 cc ke atas akan mendapat asuransi secara gratis, juga ada pelayanan penjemputan motor di saat mengalami kerusakan 24 jam dan non stop free towing.

Tampil dari tanggal 2-6 November 2016, Kawasaki Motor Indonesia membawa 31 motor yang siap menggoda para pengunjung di IMOS. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.