Pertamina Luncurkan Pelumas Skuter Enduro Matic-G di IMOS 2016

Pertamina Luncurkan Pelumas Skuter Enduro Matic-G di IMOS 2016
Rabu, 2 November 2016 15:15
Ilham Pratama

Lewat ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 yang berlangsung dari tanggal 2-6 November 2016. PT Pertamina Lubricants meluncurkan oli terbaru mereka yang diberi nama Enduro Matic-G dengan tingkat kekentalan SAE 20W-40.

Pelumas ini dirancang untuk motor matik 4-Tak berkualitas tinggi yang menggunakan base oil sintetik, oli ini juga sangat cocok untuk pengendaraan datam kota yang kerap 
mengalami kemacetan dan kondisi jalan yang statis.

Keunggulan lainnya, pelumas ini memiliki viskositas yang lebih tinggi dibandingkan pelumas lain, sehingga dapat menjaga temperatur mesin terutama di jalan dalam kota yang padat dan kerap macet.

Selain itu, Enduro Matic G memiliki tingkatan mutu JASO MB, yang merupakan standar Jepang untuk motor matik bermesin 4-tak. Di samping itu, pelumas ini memiliki ketahanan yang tinggi terhadap oksidasi dan degradasi akibat radiasi panas dari mesin sehingga memperpanjang masa pakai pelumas.

Kestabilan viskositas tinggi yang dimiliki Enduro Matic G juga mampu melindungi mesin sejak pertama dinyalakan. Dengan penambahan varian pelumas, kini Pertamina dapat memfasilitasi konsumen roda dua dari berbagai tipe motor. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.