Kawasaki Indonesia Lepas KLX 150 BF SE AMA Edition, Gaya Balap Amerika Seharga Rp 32,4 Juta

Kawasaki Indonesia Lepas KLX 150 BF SE AMA Edition, Gaya Balap Amerika Seharga Rp 32,4 Juta
Sabtu, 9 Juli 2016 08:30
Ilham Pratama

Ajang balap asal Amerika, AMA Motocross memang tak terlalu familiar di Indonesia. Namun hal ini tak menyurutkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk menghadirkan varian KLX 150BF dengan grafis Motocross Kawasaki AMA Edition.

Varian yang menjadi edisi spesial ini adalah Kawasaki KLX 150BF SE terbaru, generasi penerus dari KLX 150L. Terlihat laburan kelir hitam dan hijau menjadi andalannya. Hanya ada satu pilihan warna di versi ini.

KLX 150BF SE AMA Edition menawarkan pengendara performa off-road sejati disegala medan. Pelek lebih besar berukuran 21 inci depan dan 18 inci belakang dan suspensi depan upside-down menawarkan level yang lebih tinggi untuk performa off-road.

Selain itu, sebagai varian SE (Special Edition) terdapat tambahan Hand Guard, Engine Guard, serta warna hitam pada bagian body dan pelek.

Oiya, harga jualnya Rp 32,4 juta dengan status on the road Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.