Kawasaki: Kami Tak Takut Honda CBR250RR

Kawasaki: Kami Tak Takut Honda CBR250RR
Kamis, 28 Juli 2016 14:45
Ilham Pratama

Hadirnya Honda CBR250RR di Indonesia awal pekan ini diprediksi bakal menggangu pasar kompetitornya seperti Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI. Namun bagi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), hadirnya CBR250RR tak membuat takut menghadapi persaingan.

"Kami tak takut, justru senang pasar makin meriah. Secara model ya itu terserah kompetitor ingin membuat yang seperti apa. Tapi kami tetap konsisten dengan yang ada sekarang ini, karena motor Kawasaki memang berbeda," ucap Sucipto Wijono, Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT KMI saat ditemui (28/7).

Lebih lanjut, pihaknya  Kawasaki menawarkan hal yang berbeda dan fokus pada pelayanan konsumen. "Karakter konsumen Kawasaki berbeda dengan merek manapun. Mulai dari mindset, attitude hingga loyalitasnya berbeda dari merek lain," ucapnya. Untuk itu Kawasaki masih optimis dengan model saat ini dan belum ada rencana untuk pengembangan yang lain terkait Ninja 250 FI. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.