Kawasaki Luncurkan Ninja 650 di IMOS 2016?

Kawasaki Luncurkan Ninja 650 di IMOS 2016?
Jumat, 28 Oktober 2016 12:45
Ilham Pratama

Lewat undangan resmi yang dikirim ke redaksi Otorider, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyatakan siap menghadirkan produk baru di ajang  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 awal bulan depan di Jakarta.

Memang, tak disebutkan motor yang akan dilaunching pada hari pertama gelaran, yakni 2 November nanti. Namun dari desain undangannya, terlihat jika ada kemungkinan Kawasaki akan menyegarkan salah satu varian motor besarnya di Indonesia.

Kemungkinan terbesar adalah kehadiran Ninja 650 versi 2017 yang belum lama hadir di Intermot, Jerman.

Perubahannya cukup signifikan ketimbang versi saat ini. Mulai dari sudut bodi yang lebih tajam. Bagi Kawasaki, garis desain ini diambil dari generasi terbaru keluarga superbike, Kawasaki Ninja ZX-10R.

Tak hanya tampilan, penyegaran juga ada pada pemakaian sasis baru. Konsekuensi penggunaan sasis baru ini, pada Ninja 650 baru menggeser posisi suspensi belakang dari sisi kanan ke tengah. Seperti apa detailnya? Nantikan laporan kami selanjutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.