Kawasaki Rilis Ninja ZX-10R 2016 di Jakarta Fair, Dilepas Rp 460 Juta!

Kawasaki Rilis Ninja ZX-10R 2016 di Jakarta Fair, Dilepas Rp 460 Juta!
Sabtu, 11 Juni 2016 12:35
Ilham Pratama

PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan salah satu ikon dari seri Kawasaki Ninja, yaitu New Kawasaki Ninja ZX-10R. Di Indonesia, motor ini pertama kali dipamerkan di event Jakarta Fair, Jiexpo Kemayoran, pada booth Kawasaki, mulai dari tanggal 10 Juni – 17 Juli 2016.

Dengan performa yang ditingkatkan dan didesain untuk  meraih lap time lebih cepat di sirkuit, Ninja ZX-10R baru di posisikan untuk melanjutkan dominasi Kawasaki Ninja di dunia. Dipersenjatai oleh mesin 998 cc, 4 silinder segaris, yang mengeluarkan tenaga 200 dk, menawarkan hantaran tenaga merata hingga ke tenaga puncaknya.

Update terhadap mesin meliputi tenaga lebih kuat pada rentang rpm rendah-menengah untuk akselerasi lebih cepat saat keluar dari tikungan di sirkuit. Crankshaftlebih ringan menghasilkan karakter mesin quick-revving dan handling lebih ringan.

Gear ratio ideal untuk sirkuit (Close ratio), menghasilkan akselerasi pada putaran rendah-menengah lebih kuat, membuat motor lebih cepat keluar dari tikungan. Teknologi kopling Slipper clutch yang bisa diatur untuk downshift lebih lembut, lebih stabil saat pengereman keras. Crankshaft yang lebih ringan dan beragam perubahan pada sasis menghasilkan sepeda motor dengan handling yang lebih ringan.  Peningkatan ini secara jelas terasa ketika masuk dan menekuk ditikungan, menghasilkan lap time lebih cepat.

Sementara itu, body bagian depan lebih besar menghasilkan resistan yang lebih rendah terhadap angin dibanding model terdahulu. Suspensi depan dan belakang yang mudah diatur dari Showa yang dikembangkan dari World Superbike Championship.

Untuk mendapatkan motor yang juga dilengkapi sistem Cornering Management Function, Power Mode, serta perangkat KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System) ini, sediakan dana Rp 460 juta, untuk status on the road Jabodetabek dan Serang. Anda berminat? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.