Promo Suzuki di Jakarta Fair 2016, Beli Satria F150 Bisa Nonton MotoGP Langsung

Promo Suzuki di Jakarta Fair 2016, Beli Satria F150 Bisa Nonton MotoGP Langsung
Sabtu, 11 Juni 2016 09:10
Ilham Pratama

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-489, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di gelaran akbar tahunan ‘Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016’ di JIEXpo, Kemayoran.

Terdapat banyak promo menarik bagi konsumennya. Diantaranya berupa diskon khusus sebesar 20 persen bagi setiap pembelian item produk Suzuki Merchandise, SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan SGP (Suzuki Genuine Parts).

Selain itu, ada Gebyar Geber Satria 2016 di mana program penjualan ini tersedia khusus pada produk terbarunya All New Satria F150 melalui program Gebyar Geber Satria.

Pengunjung bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau. Program tersebut mempermudah pengunjung untuk memiliki motor idaman dengan harga yang bersahabat sekaligus mendapatkan tambahan keuntungan yaitu kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016.

Hiburan musik dengan para pengisi acara dan sederet artis ternama ibukota akan hadir untuk meramaikan panggung Suzuki di akhir pekan. Diantaranya; Chaplin (Sabtu, 18 Juni 2016), Payung Teduh (Sabtu, 25 Juni 2016), White Shoes & The Couples Company (Sabtu, 2 Juli 2016),  Mike’s Band (Sabtu, 9 Juli 2016), dan Naif (Sabtu, 16 Juli 2016), serta berbagai games berhadiah, diantaranya; Customer voice cube, Selfie & Groupfie with Suzuki, dan games lainnya yang digelar di booth Suzuki setiap harinya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.