Kenapa Yamaha Pilih Jual Aerox 125LC Ketimbang Nouvo SX?

Kenapa Yamaha Pilih Jual Aerox 125LC Ketimbang Nouvo SX?
Minggu, 7 Februari 2016 08:10
Ilham Pratama

Meski penggemar skuter Yamaha Nouvo di Indonesia semakin banyak. Namun, alih-alih melepas Nouvo FI SX sudah mulai diperkenalkan di Yamaha Vietnam, Yamaha Indonesia justru memilih memasarkan Aerox 125LC yang lebuh dikenal di Eropa. Kenapa?

Morimoto.. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung menjawab hal tersebut. "Kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru, sesuatu yang berbeda. Nouvo memang bagus, tapi itu bukan sesuatu yang baru. Kami menawarkan Aerox 125LC karena sesuai segmen yang berkembang saat ini. Yakni anak muda Indonesia yang senang dengan nuansa balap," urainya.

M. Masykur menambahkan jika keputusan untuk melepas Aerox 125LC sudah diperhitungkan dengan segmen konsumen di Indonesia. "Selain itu, kita ingin motor ini tetap produksi lokal. Karena, kalau kita memilih Nouvo, itu kan dari Vietnam. Jadi selain hanya menjual produk impor, harga yang ditawarkan juga tak kompetitif," pungkasnya.

Sebagai catatan, generasi Nouvo sendiri di Tanah Air sudah tak dilanjutkan lagi produksinya beberapa tahun lalu. Namun kehadiran Nouvo terbaru di Vietnam ini jadi angin segar bagi fans matik berlingkar roda 16 inci tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.