Suzuki Satria F150 Karburator Masih Diincar Konsumen

Suzuki Satria F150 Karburator Masih Diincar Konsumen
Sabtu, 6 Februari 2016 11:00
Ilham Pratama

Meski sudah discontinue sejak bulan November 2015 lalu dan tengah menunggu penggantian ke versi injeksi, namun pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku jika permintaan Satria F150 versi karburator masih cukup banyak dari konsumen.

Seperti diungkapkan Seiji Itayama, Managing Director Marketing Division PT SIS. "Sampai sekarang, permintaan Satria F150 versi karburator masih stabil. Konsumen masih sangat menggemari motor tersebut karena performanya," ucapnya.

Dikonfirmasi mengenai turunnya permintaan jika versi karburator berganti menjadi injeksi, pria asal Jepang yang fasih bahasa Indonesia ini mengaku tidak khawatir. Pasalnya, Satria F150 versi injeksi juga tetap menawarkan performa yang mumpuni seperti versi karburatornya.

"Kami tidak khawatir adanya penurunan permintaan. Sebab Satria F150 injeksi tetap kami sediakan dengan performa yang lebih baik. Sehingga, kami harap juga bisa diterima oleh penggemarnya di Indonesia," pungkas Itayama. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.