Korban Bencana Banjir Bekasi Dapat Layanan Servis Gratis Oleh Honda Daya

Korban Bencana Banjir Bekasi Dapat Layanan Servis Gratis Oleh Honda Daya
Sabtu, 5 Maret 2016 10:05
Ilham Pratama

Musim hujan mendatangkan musibah bencana alam banjir di sejumlah kawasan di Jawa Barat, khususnya di kawasan Taruma Jaya, Bekasi. PT Daya Adicipta Motora (DAM), Distributor Utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) Bekasi, turut bersimpati dan berpartisipasi membantu para korban banjir. Kegiatan yang mendapat dukungan penuh PT Astra Honda Motor ini dilaksanakan pada 3 – 4 Maret 2016 bertempat di Ruko Palazo Bekasi .
 
Menurut Henry Saputra, Manager Technical Service DAM, “Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir DAM dan jaringan AHASS di sekitar area banjir sangat bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana ini," ucapnya.

Total Honda menyediakan 1 unit motor service dan 1 unit mobil service. DAM menyediakan 5 orang mekanik dari 2 (dua)  jaringan Dealer dan AHASS Honda terdekat di area Taruma Jaya. Pada dua hari peyelenggaraan, ditargetkan 100 unit sepeda motor dapat menggunakan fasilitas gratis servis dan Oli.”
 
AHASS selaku bengkel Resmi Honda selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.