La Vespa, un mito: Storia e Storie, Pameran Foto Vespa nan Keren Sedang Berlangsung

La Vespa, un mito: Storia e Storie, Pameran Foto Vespa nan Keren Sedang Berlangsung
Selasa, 12 Januari 2016 18:20
Danu P Dirgantoro

La Vespa, un mito: Storia e Storie sebuah acara yang dibuat hasil kolaborasi Vespagraphy dan kedutaan besar Italia digelar di Jakarta. Acara yang digelar selama dua pekan ini menghadirkan foto-foto bertemakan Vespa hasil karya komunitas Vespagraphy.

“Sejatinya, pameran ini adalah ajang berkaryanya temen-temen Vespagraphy. Opini dan karya kami tuangkan kedalam bentuk foto, ini juga salah satu bentuk kecintaan kami terhadap motor Vespa,” ujar Dadang Kusuma dari Vespagraphy sekaligus penggagas acara ini.

“Kami pilih menggandeng kedutaan Italia tentu karena asal usul Vespa dari Italia. Dan pihak kedutaan juga tertarik. Bahkan Italian Institute of Culture (IIC) juga ikut mendukung kami dengan menyediakan venue ini,” tambah Dadang.

Pada acara yang dibuka 9 Januari kemarin, pengunjung bisa menikmati beragam karya foto yang cukup bagus. Mulai dari foto Vespa dan kehidupan sosial, Vespa di lintasan balap, model cantik dan Vespa, sampai foto Vespa yang dicetak di atas daun. Rider pecinta Vespa tentu betah berlama-lama di auditorium IIC ini.

Lokasi acara berada di Jl. HOS Cokroaminoto No. 117 Menteng, Jakarta Pusat. Mulai tanggal 11 sampai 23 Januari 2016 pameran ini terbuka untuk umum. Bagi yang tertarik, pameran ini bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 pagi sampai 17.00 sore. Tak dikenai biaya sama sekali untuk masuk ke acara keren ini. Yuk, ajak komunitas kalian berkunjung! (otorider.com) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.