Garansindo Siap Bawa Motor Baru Ducati di Indonesia, Termasuk Scrambler 400 cc Sixty2!

Garansindo Siap Bawa Motor Baru Ducati di Indonesia, Termasuk Scrambler 400 cc Sixty2!
Selasa, 12 Januari 2016 16:30
Ilham Pratama

Kabar baik buat Anda yang tertarik memboyong entry level Ducati Scrambler Sixty2 yang mendebut di ajang EICMA Milan 2015 beberapa waktu lalu. Pasalnya, Garansindo, sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia mengaku siap memboyong line up lengkap, termasuk Sixty2 dari pabrikan Italia tersebut.

Yup, dalam rilisnya, PT Garansindo Euro Sports menjanjikan konsumen Indonesia bisa memiliki Sixty2 dan cruiser ekslusif XDiavel dalam waktu dekat ini.

Bukan hanya dua produk anyar itu saja, line-up keluarga produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, semua akan tersedia.

Termasuk varian baru dari Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak, Superbike 959 Panigale yang sporty, Hypermotard 939 yang menarik. Dan semua akan segera terlihat di jalanan Indonesia.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports mengatakan, “Garansindo memiliki keahlian di segmen premium di Indonesia dengan sejarah yang kuat dan berkomitmen untuk mencapai kesuksesan dengan mengimplementasikan strategi yang hanya akan menghadirkan produk berkualitas tinggi bersama dengan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami.”

Lineup terbaru dari Ducati akan didukung oleh layanan sales dan after-sales yang kuat di Jakarta yang segera akan dibuka, dealership di Surabaya untuk pasar Jawa Timur dan juga diBali untuk melayani konsumen di Indonesia bagian Timur. Rencananya, Garansindo akan terus memperluas jaringannya dalam tahun-tahun kedepan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.