Liburan Sambil Bermotor? Bisa Istirahat di Bale Santai Honda

Liburan Sambil Bermotor? Bisa Istirahat di Bale Santai Honda
Jumat, 1 Juli 2016 11:35
Ilham Pratama

Musim libur Lebaran banyak dimanfaatkan rider untuk bersilaturahmi memakai motor. Hal ini dimanfaatkan main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan layanan Bale Santai Honda (BSH).

Posko Bale Santai Honda 2016 berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. Posko eksklusif dua lantai ini beroperasional penuh selama 24 jam dan berlangsung sejak 1 hingga 7 Juli 2016.

Berbagai fasilitas tersedia mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis.

“Rider kami persilahkan untuk memanfaatkan posko agar dapat beristirahat dan stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa gangguan teknis. Harapan kami, posko ini dapat mendukung kampanye aman berkendara dan mengurangi angka kecelakaan," papar Head Of Customer Care WMS, Taryudin. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.