Line Up MAXI Yamaha Sukses Manjakan Pengunjung IMOS 2016

Line Up MAXI Yamaha Sukses Manjakan Pengunjung IMOS 2016
Senin, 7 November 2016 19:00
Angga M

Yamaha luncurkan label MAXI di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang dihuni oleh line up skuter premium pabrikan Garpu Tala.

Mengusung tagline “Live In The higher Stage”, produk MAXI Yamaha ternyata sudah ditunggu-tunggu para pecinta motor di tanah air.

Perubahan tren di Indonesia saat ini telah merubah gaya para bikers muda yang kini mulai menjatuhkan pilihannya pada skutik premium.

Seiring pesatnya perkembangan masyarakat di kelas ekonomi menengah, maka kebutuhan akan motor terbaru yang berkubukasi besar semakin diminati.

”Produk-produk MAXI Yamaha pun menjadi salah satu tanda kesuksesan di Indonesia. MAXI Yamaha juga memberikan pride buat pengendaranya karena menghadirkan sebuah masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling. Konsep MAXI sudah populer di Eropa dan menguasai market di sana. Sekarang kami membawanya ke Indonesia lewat Tmax dan Nmax yang sudah dijual di sini. Xmax juga termasuk dalam MAXI YAMAHA namun kami belum memasarkannya di Indonesia dalam waktu dekat,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tmax, Nmax dan Xmax merupakan produk MAXI Yamaha yang selalu ramai diserbu para pengunjung yang hadir. Tiga skutik premium itu sengaja diletakaan di display oleh Yamaha selama IMOS 2016 berlangsung.

Sejak pertama diperkenalkan pada tanggal 2 November yang lalu, MAXI Yamaha langsung ditunggangi tiga rider kebanggaan Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Imanuel Pratna dan Rey Ratukore.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.