Gerry Salim Juara Nasional IRS Supersports 600cc

Gerry Salim Juara Nasional IRS Supersports 600cc
Selasa, 8 November 2016 08:35
Ilham Pratama

Rider muda dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim berhasil menyabet gelar juara umum Kejuaraan Nasional Indospeed Race Series (IRS) Supersport 600cc 2016.  

Raihan ini sebenarnya sudah didapat Gerry Salim di seri sebelumnya. Sehingga meski tak meraih hasil yang maksimal di seri pamungkas IRS 2016 akhir pekan lalu (5-6/11), namun Gerry Salim yang selalu naik podium pada setiap gelaran IRS seri-seri sebelumnya  berhasil mengunci gelar Juara Umum apapun hasil di balap tersebut.
 
Maklum saja, kondisi pria asal Jawa Timur ini terlihat tangannya masih belum pulih dari cidera patah tangan. Toh begitu, dirinya masih terlihat semangat.
 
“Terima kasih kepada tim mekanik yang telah menyiapkan setting yang luar biasa sehingga saya dapat memacu motor saya dengan kencang. Meskipun dengan cidera di tangan, saya tetap ingin memberikan performa terbaik. Kerjasama inilah yang dapat memberikan hasil terbaik sehingga saya dapat menjadi juara umum di kelas Supersport 600cc pada IRS 2016 ini” ujar Gerry. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.