Marc Marquez dan Dani Pedrosa Siap Luncurkan Honda CBR250RR di Indonesia!

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Siap Luncurkan Honda CBR250RR di Indonesia!
Selasa, 11 Oktober 2016 07:35
Ilham Pratama

Dalam waktu dekat, PT Astra Honda Motor (AHM) berniat mendatangkan kembali dua jagoan MotoGP mereka, Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia. Bukan tanpa tujuan keduanya hadir di sini pada 25 Oktober mendatang di Sirkuit Sentul, Bogor. Namun, ditengarai dalam rangka menjajal Honda CBR250RR di lintasan sirkuit. Hal ini mengingatkan kita pada prosesi launching CBR150R beberapa waktu lalu.

Ini merupakan kali pertama keduanya menjajal motor seperempat liter tersebut, setelah diluncurkan di Indonesia pada pertengahan tahun ini. Tak hanya mencoba motor, kegiatan meet & greet pada penggemar di Indonesia juga mereka lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen CBR250RR yang sudah rela inden.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan perusahaan secara khusus kembali menghadirkan kedua pembalap dunia ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang selama ini telah diberikan oleh para konsumen pecinta sepeda motor Honda serta para penggemar MotoGP di Tanah Air.
 
“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pembalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.