Menanti Hadirnya Suzuki Satria Injeksi, Suzuki Siapkan Web Khusus

Menanti Hadirnya Suzuki Satria Injeksi, Suzuki Siapkan Web Khusus
Kamis, 4 Februari 2016 16:25
Jeffry Yanto S.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja menciptakan sebuah web yang diberinama suzukisatria.com. Web tersebut menjadi wadah dimana para pecinta Suzuki Satria dapat info lebih lanjut tentang Suzuki Satria F150 Injeksi.

Untuk saat ini, website khusus buat menyambut kedatangan ayam jago anyar ini masih menayangkan teaser Suzuki Satria terbaru. Jika tidak mau ketinggalan informasi, bisa segera daftarkan email anda di web tersebut. Setelah itu, Anda akan secara otomatis segala informasi Suzuki Satria F150 injeksi dikirim melalui email. 

Selain itu, pada web tersebut ada beragam video Suzuki melalui link yang secara otomatis akan mengarahkan pengunjung website suzukisatria.com menuju akun Youtube Suzuki Motor Indonesia. Video tersebut akan terus bertambah dengan berbagai tayangan menarik seputar sepeda motor Suzuki. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.