Merchandise Resmi Gresini Moto2 Dijual Mulai Rp 132 Ribu, Mau?

Merchandise Resmi Gresini Moto2 Dijual Mulai Rp 132 Ribu, Mau?

 

Respiro, merek apparel asal Bandung, Jawa Barat ditunjuk oleh tim balap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) sebagai produsen merchandise resmi mereka musim balap 2016.

Dan kali ini, Respiro mulai menjual merchandise resmi FOGM2 secara lengkap. Asyiknya, karena diproduksi di dalam negeri, harga jualnya masih terbilang terjangkau.

Misalnya, Jaket Soft Shell (sweat shirt) seharga Rp 385 ribu, AXL Cargo Pants Gresini Racing Rp 352 ribu, Shirt FOGM2 Rp 297 ribu, AXL Cargo Short Gresini Racing seharga Rp 297 ribu, Poloshirt FOGM2 Rp 247.500 dan Cap Trucker FOGM2 Rp 132 ribu.

Menariknya, harga tersebut sama di seluruh wilayah Indonesia belum termasuk ongkir jika pesan melalui Authorized OnlineStore.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa mampir ke beberapa Authorized Respiro Store, jika belum tersedia di kota Anda, bisa langsung pesan via Authorized Online Store yang terdaftar di http://respiro.co.id/authorize-online-store/

"Pastikan adanya hologram Gresini Racing yang menempel di label tag yang menandakan keaslian produknya. Hologram Gresini Racing tersebut langsung didatangkan dari Headquarter Gresini di Faenza Italy, jadi bisa disimpan sebagai memorabilia," ucap Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id