Nih, Intip Fitur Unggulan Suzuki All New Satria F150

Nih, Intip Fitur Unggulan Suzuki All New Satria F150
Kamis, 11 Februari 2016 10:15
Ilham Pratama

Jika sebelumnya kami mengabarkan soal tenaga mesinnya, kali ini lewat brosur resmi, terkuak fitur-fitur unggulan selain mesin yang tertanam pada Suzuki All New Satria F150. Apa saja? Yuk, tengok.

Paling kentara pada aplikasi indikator spidometer full digital yang menggantikan model kombinasi analog dan digital pada Satria F150 karburator. Kelebihannya, pada motor baru ini, spidometernya menjadi multifungsi.

Termasuk fungsi jam, takometer, spidometer, fuel meter dan trip. Hingga pengingat waktu pergantian oli. Tak ketinggalan, terdapat juga lampu indikator shift light yang bakal menyala saat putaran mesin mencapai batas atas.

Selanjutnya, ada fitur New Shuttered Key System yang merupakan rumah kunci dengan cara membuka yang baru dan belum pernah ada di motor lain sebelumnya.

Lalu, 1-Push Electric Starter yang dapat menyalakan mesin hanya dengan sekali memencet tombol. Fitur ini diklaim sebagai yang pertama di kelas underbone 150cc.

Terakhir, ada fitur headlamp dengan desain agresif yang dilengkapi lampu LED yang terang, tapi hemat energi dan awet.

Semua kelebihan tersebut bisa didapat pada All New Satria F150 yang dijual mulai Rp 21,65 juta OTR Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.