Tim Aruba.it Ducati WSBK Resmi Dirilis

Tim Aruba.it Ducati WSBK Resmi Dirilis
Kamis, 11 Februari 2016 11:30
Ilham Pratama

Rabu kemarin (10/2), tim balap World Superbike (WSBK), Aruba.it - Racing Ducati resmi meluncur di Aruba Data Center, Italia. Formasi pembalapnya masih sama, yakni Chaz Davies dan Davide Giugliano yang akan menggeber Panigale R di ajang tersebut.

Dan keduanya mengaku siap menghadapi persaingan yang diprediksi akan makin ketat berkat hadirnya tim pabrikan Yamaha dan juara MotoGP, Nicky Hayden di tim Honda.

"Tahun lalu saya sangat puas. Kami terus berkembang, terutama dari paket motor yang dirasa akan kompetitif di semua trek. Saat ini, kami fokus pada pengembangan terkini di suspensi dan elektronik. Saya optimis dan tak sabar memulai musim ini," ucap Chaz Davies yang tahun lalu menempati peringkat kedua klasemen akhir.

Hal senada diungkapkan Davide Giugliano yang tahun lalu harus melewati beberapa seri karena cedera. "Tahun lalu merupakan masa sulit. Tapi sudah banyak yang berubah. Saya berterimakasih pada Ducati yang memberikan kesempatan. Sekarang saya optimis dan siap tempur di Australia nanti." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.