Pakai Honda VIP Card, Bisa Dapat Diskon 50 Persen Saat Berbuka Puasa

Pakai Honda VIP Card, Bisa Dapat Diskon 50 Persen Saat Berbuka Puasa
Senin, 30 Mei 2016 10:20
Ilham Pratama

Tak lama lagi, bulan suci Ramadhan tiba. Dan di bulan yang penuh berkah ini Honda VIP Card pun turut menyambut bulan suci ini dengan diskon 50 persen di tiga restoran pilihan yakni di Krossroadz, Sari Soerabi Bandung dan PawonQu.

Tiap tahunnya, Honda VIP Card tidak pernah melewatkan promo kuliner menarik pada bulan Ramadhan. Animo member pun juga terus meningkat sehingga restoran yang bekerja sama dalam promo bulan Puasa ini turut ditambahkan.Secara serentak, diskon 50 persen di ketiga restoran yang juga merupakan merchant tetap Honda VIP Card ini diadakan pada tanggal 5 Juni 2016 hingga satu bulan berikutnya (kecuali Krossroadz yang berakhir pada 1 Juli 2016).

“Promo Ramadhan ini merupakan wujud apresiasi kami akan member kami, dengan harapan member  dapat merasakan berbuka puasa lebih hemat bersama Honda VIP Card,” tutur Malvin Jitu, Head of Marketing Relations Honda VIP Card.

Pemilihan tempat untuk berbuka puasa pun dibuat lebih beragam lagi demi menjangkau seluruh kalangan member yang ingin berbuka puasa lebih hemat. “Teman-teman member yang menyukai cemilan manis dan dipadu dengan nikmatnya kopi dapat memilih Krossroadz untuk berbuka, untuk makan yang lebih berbobot bisa mencicipi seafood Pawonqu, dan Sari Soerabi Bandung untuk tempat berbuka bersama sambil nongkrong dan nyemil serabinya yang legit,” papar Jitu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.