Pameran Komponen Motor, Inabike 2016 Resmi Dibuka

Pameran Komponen Motor, Inabike 2016 Resmi Dibuka
Selasa, 29 Maret 2016 18:00
Ilham Pratama

Pameran Inabike 2016 yang merupakan ajang pamer produsen motor, spare part dan aksesori untuk promosi dan peluang kerja sama di sektor industri kembali digelar pekan ini.

Bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pameran yang bersifat business to business ini dihelat mulai 29 Maret hingga 1 April mendatang. Inabike digelar bersamaan dengan pameran industri komponen otomotif lain INAPA 2016 yang menyediakan suku cadang alat berat, transportasi umum hingga industri aftermarket mobil.

Beberapa pelaku industri komponen sepeda motor, baik dari luar maupun dalam negeri, termasuk beberapa UKM skala rumahan seperti industri knalpot aftermarket dan modifikator custom ikut serta.

"Kami harap, Inabike 2016 bisa membantu pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air. Karena pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif Tanah Air," papar Baki Lee, Penyelenggara Inabike 2016.

Menurutnya, perkembangan kelas menengah dan perluasan basis ekonomi disebut sebagai dua kekuatan pendorong dibalik perkiraan ekspansi industri otomotif di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.