Penampakan Yamaha Tricity 155cc Mulai Terungkap

Penampakan Yamaha Tricity 155cc Mulai Terungkap
Selasa, 22 Maret 2016 09:00
Ilham Pratama

Siklus hidup skuter roda tiga, Yamaha Tricity sudah menemui ujungnya. Dan kali ini, Yamaha menyiapkan versi terbaru Tricity dengan bekal mesin 155cc yang sama seperti kepunyaan NMax.

Seperti dikutip dari Jorsindo, versi anyar Tricity dikabarkan sudah dikenalkan di Jepang akhir pekan lalu. Sosok ini memiliki sederet perbedaan dari pendahulunya yang dikenalkan pada 2014 lalu.

Mulai dari mesin Blue Core 155 cc liquid cooled VVA milik NMax yang menggantikan mesin 125 cc berbasis Yamaha Xeon yang diusung saat ini. Tenaganya tentu meningkat, dari 10,8 dk menjadi 14,8 dk.

Selain itu, fitur-fitur seperti lampu LED di depan dan belakang sudah menjadi standar. Sistem pengereman juga menganut ABS. Yang unik, di roda belakang, meski sudah mengandalkan rem cakram, tapi terlihat masih dipasang rem tromol di sisi kiri.

Bagaimana kelanjutannya? Nantikan terus laporan kami selanjutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.