Permintaan Meningkat, Federal Parts Tambah Jaringan Penjualan

Permintaan Meningkat, Federal Parts Tambah Jaringan Penjualan
Kamis, 26 Mei 2016 12:05
Ilham Pratama

Besarnya pasar sepeda motor di Indonesia diiringi juga dengan pertumbuhan penjualan komponen aftersales-nya. Salah satu yang gencar mengembangkan jaringan penjualan adalah Federal Parts.

Seperti diungkapkan Yusak Kristian, Direktur Federal Parts, yang menyatakan selama lima tahun ada peningkatan jumlah retailer. "Ini menjadi bukti kalau bisnis suku cadang motor masih seksi," papar Yusak.

Hal yang dikatakan Yusak memang tidaklah sembarangan. Sebab saat ini tercatat ada lebih dari 80 juta motor di Indonesia. Angka itu masih akan terus meningkat seiring tingginya kebutuhan masyarakat akan moda transportasi roda dua.

Hasilnya, penjualan suku cadang Federal Parts pun terus meningkat dari waktu ke waktu. Di kuartal pertama tahun 2016 ini, penjualan suku cadang Federal Parts meningkat 10 persen di banding periode yang sama tahun lalu.

Saat ini,  Federal Parts memiliki jaringan pemasaran luas di berbagai wilayah Indonesia yang meliputi 50 main dealer dan 24 sales office. “Ada lebih dari 10.000 toko atau bengkel yang menjual Federal Parts di Indonesia. Hal ini tak lain adalah agar produk berkualitas dari Federal Parts bisa dengan mudah didapatkan konsumen,” jelas Yusak

Dan untuk menjaga momentum tersebut, Federal Parts siap memperluas cakupan suku cadang mereka. Jumlahnya meliputi semua kebutuhan ratusan jenis fast-moving parts dari model – model sepeda motor yang beredar di pasaran . Semua produk itu diproduksi menggunakan teknologi terkini sehingga menghasilkan produk berkualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau.

“Kombinasi antara produk berkualitas, harga terjangkau dan penyebaran yang luas itulah kunci kekuatan Federal Parts,” tuntasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.