Pertamina Dukung SMK Kembangkan Wawasan Dengan Pertamax Series

Pertamina Dukung SMK Kembangkan Wawasan Dengan Pertamax Series
Selasa, 18 Oktober 2016 09:30
Angga M

Program edukasi yang terkait dengan pelayanan dan pengetahuan produk PT Pertamina (Persero), Tim Marketing Region (MOR) lll yang bekerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Bandung dengan menghadirkan produk Pertamax di tengah siswa siswi. Pertamina mendukung seluruh kegiatan praktikum jurusan otomotif dengan produk Pertamax Series sekaligus diikuti pelatihan-pelatihan dari pakar dibidangnya. Bandung  Jawa Barat (14/10).

“Kami berharap program kolaborasi ini dapat mencetak generasi muda bangsa dengan kehandalan di bidang otomotif yang berwawasan luas dan mampu menghasilkan karya yang mendunia seperti produk-produk Pertamina,” ujar Yudy Nugraha, Area Manager Communication & Relations JBB.

pertamina

Pertamina berkomitmen hadir sebagai BUMN energi yang peduli atas perkembangan dunia otomotif di Indonesia, salah satunya melalui pengembangan wawasan di tingkat sumber daya manusia. Sebagai generasi penerus di bidang otomotif, para siswa harus dibekali berbagai pengetahuan dan wawasan yang memang menjadi kebutuhan untuk bekal masa depan mereka di dunia kerja. Pengembangan wawasan yang dimaksud tidak terbatas pada pemahaman terkait sisi teknis, tapi juga tentang kualitas produk pendukung yang digunakan, seperti bahan bakar, pelumas dan lainnya.

“Alhamdulillah sejak lama SMKN 6 Bandung sudah dipercaya oleh banyak industri besar di bidang otomotif. Saat ini lebih dari 80% mekanik di bengkel-bengkel resmi otomotif di kota Bandung dan Jawa Barat adalah alumni SMKN 6 Bandung,” ungkap Ramdan, Kepala Sekolah SMKN 6 Bandung.

Para siswa SMKN 6 Bandung, terutama di jurusan otomotif memang difokuskan untuk terbiasa dengan dunia industri sejak dini melalui jalinan kerjasama dengan industri terkait, salah satunya PT Pertamina (Persero).

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dari Pertamina terhadap kelangsungan kegiatan belajar mengajar di SMKN 6 Bandung,” tutup Ramdan. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.