Piaggio Indonesia Siap Tampil di GIIAS 2016

Piaggio Indonesia Siap Tampil di GIIAS 2016
Kamis, 28 Juli 2016 10:30
Ilham Pratama

Ajang pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dilirik oleh PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai salah satu ajang promosi dan memamerkan line up lengkap mereka dari merek Vespa dan Piaggio.

Pihak pabrikan skuter asal Italia tersebut menyatakan siap berpartisipasi pada event yang digelar pada 11-21 Agustus mendatang di ICE-BSD City, Banten.

Seperti dikatakan Sales & Network Development Director PT PID, Igor Panjaitan. "Rencananya kami hadir, tapi lewat pihak dealer. Karena kami ingin berikan kesempatan pada dealer untuk berkembang dan itu permintaan langsung dari mereka," katanya pada Rabu (27/7).

Nantinya, produk-produk yang akan dipajang lebih fokus pada dua merek, yakni Piaggio dan Vespa. Termasuk dua produk anyar, Piaggio Medley dan Piaggio Liberty I-Get.

"Karena di sana kami fokus pada penjualan, sehingga akan memajang produk lengkap untuk pasar nasional, yakni Vespa dan Piaggio. Sedangkan motor gede seperti Aprilia dan Moto Guzzi, lebih mudah lewat pendekatan dari acara sendiri," pungkas PR & Communication Manager at PT PID, Robby Gozal. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.