Resmi, Garansindo Jadi Distributor Ducati Indonesia

Resmi, Garansindo Jadi Distributor Ducati Indonesia
Selasa, 12 Januari 2016 12:00
Ilham Pratama

PT Garansindo Euro Sports sebagai salah satu anak usaha Garansindo Group menjalin kerja sama dengan Ducati Motor Holding S.p.A sebagai distributor resmi motor besar, Ducati di Indonesia.

Garansindo resmi menjadi distributor tunggal untuk seluruh produk Ducati di Indonesia mulai tanggal 1 Januari 2016.

Marco Biondi, Regional Director Asia - Sales & Marketing, mengatakan, “Dengan pertumbuhan positif di mid-segment dan upper segment sepeda motor beberapa tahun terakhir, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting di Asia untuk Ducati.”

Muhammad Al Abdullah, President Director, PT Garansindo Euro Sports menambahkan, “Ini merupakan lebih dari suatu perjanjian kerjasama buat kami. Garansindo memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi dan kami berkomitmen akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.