Resmi, Peugeot Scooters Hadir ke Konsumen Indonesia

Resmi, Peugeot Scooters Hadir ke Konsumen Indonesia
Minggu, 20 Maret 2016 12:10
Ilham Pratama

PT Garansindo International Motors sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Peugeot Scooters di Indonesia melangsungkan acara serah terima pada konsumen Peugeot Scooters di Jakarta pada Sabtu (19/3) kemarin.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Garansindo terhadap para konsumen yang rela menunggu lebih dari 6 bulan untuk mendapatkan unit Peugeot Scooters. Hal ini juga merupakan bukti komitmen Garansindo kepada para konsumen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dari segi penjualan maupun pelayanan purna jual.

“Garansindo mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pemilik Peugeot Scooters yang hari ini dapat bergabung bersama kami,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director, Peugeot Scooters Indonesia.

“Peugeot scooters merupakan scooter premium dari Perancis yang mencerminkan keunggulan yang sangat kuat dari segi desain, teknologi dan kualitas berkendara yang baik. Ini merupakan langkah kecil kami dan kami yakin bahwa Peugeot Scooters akan dapat tumbuh berkembang dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.” Tambah Dhani. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.