Seperti Ini Sketsa Suzuki GSX-R150, Ambil Inspirasi Khas Keluarga GSX

Seperti Ini Sketsa Suzuki GSX-R150, Ambil Inspirasi Khas Keluarga GSX
Jumat, 23 Desember 2016 07:10
Ilham Pratama

Salah satu yang menarik perhatian Otorider.com dalam sesi gathering Suzuki kemarin (21/12) adalah gambar sketsa dari sport fairing GSX-R150 yang ditampilkan dalam slide show pengenalan sport fairing tersebut.

Pasalnya, dari sketsa di atas, dapat terlihat jika garis-garis dengan sudut tajam yang memperlihatkan siluet fairing, bodi, tangki hingga bagian buritannya menegaskan nuansa aerodinamis.

Inspirasi dari sketsa tersebut diakui pihak Suzuki diambil dari ciri desain keluarga Suzuki GSX yang telah mengaspal sejak 1984. “Desainnya aerodinamis dan smart cowling yang juga dikembangkan bersama dengan GSX-R1000 versi terbaru,” ucap Audi Tarantini, Product Planning PT Suzuki Indomobil Sales.

Bahkan dalam pengembangannya, pihak Suzuki Jepang menggunakan fasilitas yang sama dengan pengembangan GSX-R1000. Diantaranya fasilitas wind tunnel, atau terowongan angin guna memastikan aerodinamika bodi GSX-R150 sangat mumpuni. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.