Servis Motor Tanpa ke Bengkel? Ada Layanan Go-Auto Dari Go-Jek

Servis Motor Tanpa ke Bengkel? Ada Layanan Go-Auto Dari Go-Jek
Jumat, 7 Oktober 2016 13:00
Ilham Pratama

Satu lagi diversifikasi pelayanan dari Go-Jek hadir untuk memanjakan pelanggannya. Adalah layanan Go-Auto, menu baru ini merupakan solusi mudah untuk layanan otomotif baik  mobil maupun motor.

Fitur ini memungkinkan untuk cuci, perawatan ringan, tune-up, ganti oli dan aki, hingga bantuan darurat. Tinggal pesan lewat aplikasi, mekanik akan datang.

“Go-Jek tidak pernah berhenti berinovasi dalam memberikan layanan terbaik untuk memudahkan hidup masyarakat. Dengan adanya Go-Auto, kini konsumen dapat merawat kendaraan dengan lebih praktis dan efisien. Layanan ini diharapkan dapat jadi jawaban untuk mereka yang sibuk atau punya waktu terbatas dalam merawat kendaraan,” kata Nadiem Makarim, CEO Go-Jek dalam siaran persnya (6/10).

Berbagai kelebihan yang ditawarkan di antaranya adalah kemudahan untuk memesan layanan. Semua ada pada aplikasi Go-Jek dalam smartphone, seperti menggunakan layanan lainnya. Bukan itu saja, melalui layanan ini customer juga bisa mengetahui harga yang transparan dan estimasi waktu pengerjaan mobilnya.

“Go-Auto memberikan banyak kemudahan kepada customer.  Dengan Go-Auto, customer tidak perlu mengantre lama sehingga dapat menghemat waktu sembari melakukan pekerjaan lainnya. Pemilik kendaraan juga bisa memesan layanan tersebut di berbagai tempat seperti rumah, kantor atau bahkan di tempat perbelanjaan. Di mana pun diperlukan, tenaga otomotif profesional akan datang ke tempat customer,” tambah Nadiem.

Layanan untuk sementara terdiri dari :

    Auto Care merupakan layanan perawatan mobil yang meliputi cuci mobil (interior, exterior, ban), wax, pembersihan jamur kaca, serta pembersihan mesin.
    Auto Service merupakan layanan servis mobil dan motor. Untuk mobil tersedia layanan tune-up, ganti oli, dan ganti aki. Sedangkan untuk motor tersedia layanan tune-up dan ganti oli.
    Towing dapat digunakan baik untuk kondisi darurat maupun keperluan lain seperti pameran.
    Emergency meliputi layanan jumper aki mobil, serta ganti ban mobil.

Untuk menikmati layanan ini, konsumen cukup membuka aplikasi Go-Jek pilih menu Go-Auto, dilanjutkan dengan mengisi jenis kendaraan, layanan yang dibutuhkan dan lokasi serta waktu pengerjaan layanan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.